Popular Post

Total Tayangan Laman

Anime Completed

Selamat Datang Sob

Disini saya cuma share anime yang udah completed atau udah tamat (End)

jika link rusak harap maklumi ^_^
disini cuma anime format hp aja sob....
sorry kalau gak lengkap
Powered by Blogger.
Free Backlinks
Flag Counter

Search This Blog

Posted by : Unknown Friday, September 26, 2014

 
Type: OVA
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Aug 26, 2011 to ?
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
sinopsis
Mochizuki Tomoya adalah orang yang hidup sendiri dengan hanya pekerjaan sehari di sebuah toko menjaga dirinya mengapung. Sementara ia benar-benar menyukai eroge, dia tidak bisa menggambar, tidak banyak dari seorang penulis atau komposer, dan tidak tahu banyak tentang bisnis. Namun, mimpinya adalah untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah studio eroge dengan harapan menciptakan apa yang ia mencintai, eroge.

Tomoya keberuntungan mengambil giliran untuk lebih baik ketika ia melihat bantuan yang ingin iklan untuk studio Bunga lokal, dan setelah pertemuan dengan presiden perusahaan (yang dengan terkejut terlihat seperti anak SD), berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai administrator website perusahaan. Gembira Tomoya ini di menjadi bagian dari industri eroge adalah berumur pendek, karena ia segera belajar bahwa Bunga adalah pada talenan karena gelar pertama mereka menjadi kegagalan besar.

Setelah bermain melalui gelar pertama Flower, Tomoya menyadari bahwa rekan-rekan kerjanya tidak tahu apa-apa tentang eroge, kurang wawasan dan pemahaman yang diperlukan untuk membuat permainan yang baik. Setelah beberapa menyenggol dari presiden perusahaan induk Flower dan beberapa pencarian jiwa sendiri, protagonis kami membawanya pada dirinya untuk menyelamatkan Flower dengan mengajarkan empat gadis pada staf seluk-beluk apa yang membuat baik eroge. Cerita demikian berfokus pada peran Tomoya sebagai pseudo-konsultan sementara mengenal empat pahlawan dari cerita sebagai pemain diberikan terlihat menarik di dunia pengembangan eroge.

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5 End

- Copyright © 2013 Shiba-Kun - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -